Rabu, 02 Agustus 2017

Sinyal Operatr Terbaik

Untuk mencapai Observatory Murchison Radio-astronomi, saya menggunakan videomax harus terbang 4.000 kilometer (2.500 mil) melalui Australia dari Sydney ke Perth, mengambil penerbangan lain 250 mil sebelah utara dari kota Geraldton di pantai CEK BONUS selatan Australia Barat, maka mobil lain 235 mil ke daratan melalui scrub gurun. Saya membagi perjalanan menjadi dua hari.

Aku hanya satu jam berkendara Geraldton, di kota kecil Mullewa, ketika penerimaan mobile saya peters keluar.

Tidak memiliki penerimaan mobile berbuat perpanjangan kartu telkomsel   banyak baik. MRO adalah Radio Silence Zona yang ditunjuk oleh pemerintah. Ini berarti tidak ada ponsel, tidak ada kulkas, tidak ada kamera, tidak ada komputer dan tidak ada mesin bensin (diesel saja, yang tidak memerlukan celah percikan untuk pengapian bahan bakar). Ada apa-apa yang dapat menghasilkan gangguan frekuensi radio.

Itulah mengapa Anda harus sejauh ini.

"Radio frekuensi suara yang dipancarkan di hampir semua," jelas Direktur ASKAP Schinckel Antony. "Tim, mobil Anda elektronik sinyal 4G , lemari es mereka, mesin di pabrik-pabrik. Untuk melakukan astronomi radio hari ini, Anda harus menjauh dari sumber Komentar ini gangguan frekuensi radio."

Dan itu berarti, ia menambahkan, jauh dari aktivitas buatan manusia buatan seperti yang Anda bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar