Rabu, 02 Agustus 2017

Teknologi Aplikasi di Smartphone

So. Bisa telepon $ 180 mengambil tempat telepon $ 849? Benar-benar. Bisa untuk memiliki followers instagram banyak  itu melakukannya tanpa kompromi? Jujur, itu akan cukup sialan dekat.

Karena saya diuji hanya satu telepon dan transfer pulsa untuk percobaan esta, sulit untuk membuat pernyataan selimut tentang hal ini. Untuk $ 50 lebih, saya akan menjadi lebih baik Dengan Motorola Moto G5 Plus, CNET yang dijuluki "hanya yang terbaik anggaran telepon"? Untuk $ 80 kurang, Bisakah aku telah berhasil hanya serta Dengan tersebut Alcatel A50? Saya tidak bisa mengatakan.

Saya pasti menemukan diri backup data android termudah saya hilang respon dari saya iPhone 6S Plus, untuk tidak mengatakan kamera Yang lebih baik. Tapi inilah pertanyaan: Apakah hal-hal layak ekstra $ 670?

Tentu saja tidak. Tentu saja tidak. Dan tidak ada pertanyaan jika saya menghabiskan Itu sedikit lebih banyak uang pada ponsel Android, saya bisa bermin dream legue mendapatkan prosesor yang lebih cepat dan kamera yang lebih baik. Seperti aku sudah mencintai iPhone selama bertahun-tahun, itu tidak mungkin lagi untuk membenarkan premi besar dan kuat seperti. (Hal yang sama berlaku untuk ponsel Galaxy Samsung sama mahal, by the way.) Android Semoga merekam video call  kekurangan beberapa semir iOS, tetapi ketika datang ke hardware, telepon anggaran dapat pasti mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Mungkin aku akan memiliki perubahan sebelas jantung iPhone 8 (atau bahkan 9) gulungan sekitar, itu serius asumsi fitur pembunuh, tapi untuk saat ini aku cukup percaya diri ponsel berikutnya akan menjadi model Android yang sangat terjangkau.

Sekarang mari kita mendengar perasaan Anda pada subjek. Hit komentar dan ceritakan semua hal yang saya terjawab, saya mendapat fakta yang salah, Alasan aku idiot dan sebagainya. Sebagian besar, aku ea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar