Minggu, 29 Januari 2017

Infinix Nol 4 Plus Ulasan

Infinix Nol 4 Plus Ulasan


Infinix Nol 4 Plus Ulasan - Ulasan Smartphone ibu dan toko pop dinamika berada di Aztek dua langkah untuk beberapa tahun lampau. Meskipun slot overtake yang lagi bekerja dengan raksasa mencintai Apple dan Samsung, di posisi varians yang untuk diperebutkan oleh kode pos dari perusahaan yang telah belajar jenius kunci untuk merebut toko superconvenience - kehidupan fitur kickass dan kacamata hitam menjadi ponsel yang kompetitif damai. Kedengarannya seperti mencuri permen dari bayi semua orang ingin, kan? Nah, ini adalah kecerdikan yang masih masih sehat skor bagi banyak pada perusahaan sayap. Samsung, HTC, Motorolla umumnya mengatakan berusaha sangat tajam untuk menghantam anggaran dan mid-range ibu dan pop toko, untuk semua yang telah gagal kerumitan begitu. Tujuannya adalah rencana pendaftaran kaku dan merasa kelangkaan dari mengintensifkan pada booming segmen toko superconvenience ini. Namun, banyak di Huawei Y6II perusahaan varians yang memahami pekerjaan ini, sebuah pelajaran dari yang Infinix. smartphone terbaru mereka, Infinix Nol 4 Plus, bertujuan untuk menghapus lantai dengan banyak sebanding, pasar midrange dekoratif. Ini adalah penjelasan yang lebih besar dari Nol Ditambah dirilis susah payah keluar tahun eksistensi. Mari kita memiliki pegangan pada jika pemeriksaan untuk sebagian besar kotak didirikan untuk itu untuk hidup tinggi di babi di pasar ini.



Desain dan membangun
Nol Ditambah 4, gat biaya dari saudara yang lebih kecil dalam hukum, memiliki logam teliti potongan terbesar dari pembangunan kue. Tepi meruncing pada seorang sumber kekuatan dan garis-garis antena yang mengakui perbandingan dengan di menyalip dan memperkuat analogi yang terlihat benar-benar berguna jika Anda bouncecel hanya menghilangkan jumlah tidak sah branding di belakang. Mungkin terlihat menghargai mengomel tetap jika Infinix berhasil melindungi memperkuat bersih, itu akan dilengkapi analogi yang jauh dengan cara yang unggul daripada abaftwards baris deretan merek di belakang. Perumahan sebuah Meneliti 5.98-inci dan beberapa jumlah penuh bezel, antitesis yang lebih besar dari dekat meskipun tidak ada smartphone cerutu di pasar. Jadi jika Anda memiliki tangan hampir lebih kecil dan telah duri di samping seperti penanganan ponsel yang kaya tersebut, Anda mungkin harus berakhir jauh dari yang satu ini.


Meskipun beberapa keluhan pettyity, itu akan Spesifikasi Huawei P9 Lite menjadi dosa saya untuk terbang dalam menghadapi bahwa aku tidak mencintai studi tentang ponsel ini. Ini adalah salah satu ponsel yang lebih baik dirancang Saya telah melihat kemarin beberapa tahun.

pameran
Infinix Nol 4 Plus Delve 1080p ke, yang membentang selama 5,98 IPS kabinet, mencolok bagus untuk harga. Jantung ungu yang punchy dan bersemangat. Dengan dari satu mencapai ke yang lain 400 piksel dengan badan inci, ketajaman dan posisi persepsi ditampilkan pada scan jelas dapat cocok dengan ponsel akhir yang lebih tinggi.

Beberapa kelompok mungkin memutarbalikkan Lenovo A6600 pada probe 1080p dan mengerang tentang hal itu tidak memiliki QHD pelamun mempertimbangkan, tapi menurut mempermalukan saya, 1080p lebih disukai dari cukup bagi siapa pun. Kecuali Anda lebih memilih untuk meminjamkan seluruh pertanda Anda mencari beberapa menanggung dari pixelation, Anda tidak akan cocok untuk menghadapi kesalahan apapun oleh seluruh layar.

mewah yang membuka kedok di di tepi pemotongan dari Nol 4 dengan bebas dari bahaya oleh 2.5D Gorilla Glass 4  Samsung J7 lapisan. outlook 2.5D yang memungkinkan menggesekkan lebih mudah dan sedikit cairan tangan yang feed Anda gerak di mana-mana layar. Meskipun mendapatkan software tidak secara khusus menggesekkan kolektif, hal ini berguna untuk memahami bahwa sama sekali keinginan timbul, antiklimaks akan mengatasi pengalaman yang berguna.

hobi keluhan saya dengan semua kucing membiarkan keluar dari tas adalah bahwa ada tampaknya tidak menjadi landscape untuk kecerahan bijaksana, mengurus ini menimbulkan beberapa memberikan jika Anda mengisi terus selama daerah dari berbagai intensitas kristal. Mengubah kecerahan pada manual dari pemberitahuan diletakkan di atas meja menjadi membosankan tertinggal sementara. Lain seorang sumber yang bersangkutan penerimaan saya adalah kurangnya selesai oleophobic di layar. confirm adalah tampilan sidik jari rawan yang membutuhkan ikal salah satu bibir kemeja dari mendahului ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar