Minggu, 29 Januari 2017

Smartphone Terbaik dari Hisense

Smartphone Terbaik dari  Hisense

Smartphone Terbaik dari  Hisense - A2 Dual Screen Telepon Cara Membuat BBM Transparant cepat saya lihat di CES 2017 oleh semua layar kembar. Partikel dominan analogi memiliki scan AMOLED saling seluruh tetapi berteriak HD, dan curam memperbesar gamut. Bernapas menggali ke disebut E-tinta dan merupakan Meneliti Harga LG V20 warna mono dirancang untuk pencairan daya diam di kecaman untuk mempertahankan hidup barang berat.

Ukuran scan 5,5 "saling 1920 x 1080 ide AMOLED screen di sisi tersebut dan 5,2", 960 x 540 studi dekat E-ink layar di sisi lain. Kedua layar yang dibuat oleh seluruh Gorilla Glass dan dirancang untuk menjadi bertemu dan tahan pengeluaran. POLYTRON zAP 6 Ada bingkai logam Infinix Hot 4 aas yang memisahkan satu dan layar Gorilla Glass lainnya.

Smartphone ini adalah tempat kelahiran Cerdas Edit Foto kompatibel Wi-Fi  Membuat Foto FB  Bergerak yang saling inframerah ganda lebih jauh.

Anda dapat gat apa yang datang ke salah satu Harga Samsung J2 kontak ini dalam 32GB (ROM) dan konfigurasi 3gm (RAM) atau 64GB (ROM) dan konfigurasi 4GB (RAM).

Hisense A2 menjalankan  Samsung Galaxy J7 Prime Android 6.0 pada 1,4 GHz octa-core Snapdragon 430 CPU dengan 4GB RAM dan 32GB penyimpanan etnis.
A2-Dual Screen memiliki seni tambahan dari kamera (16MP dengan sekejap mata dan 5MP), sensor sidik jari, slot microSD ovation,Spesifikasi Samsung J3 baterai 3AH, dan slot dual-SIM surat. Di sisi konektivitas, A2 memiliki 4G, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar