Minggu, 29 Januari 2017

Samsung Terbaru

Samsung Terbaru


Samsung Terbaru - Galaxy C9 Pro Harga Samsung J7 Prime memiliki paus dari berikut di China dan India karena menikmati toko ibu dan pop yang untuk semua tujuan praktis lebih besar dari Pasar AS. "India adalah seperti pasar smartphone baru jadi tercepat. tren konsumen memperbaikinya pengguna sebaiknya memiliki gairah untuk smartphone penyelidikan lebih besar. Dengan peresmian Galaxy C9 Pro, kita bawa ke tanggal tag harga kami untuk bekerja keras pelanggan kami secara harfiah terbaik dari fitur dan teknologi, "beredar Aditya Babbar, Deputy Informasi Samsung J2 General Manager, Mobile Business, Samsung.

Smartphone ini memiliki 6-inch Full HD AMOLED pemindaian yang memiliki SK dari 1.920 x 1.080-pixel yang menghasilkan warna cerah dan hitam gelap dan pergi hidup persenjataan lurus. Baterai adalah 4,000Mah menyelundup Spesifikasi Huawei Y6II  non-removeable yang menyediakan hal lebih tinggi dari kira-kira smartphone.

C9 gumam seorang 1.44GHz Qualcomm SnapDragon 653 prosesor yang jatuh akan terikat dengan Qualcomm dipoles 835, namun yang 6GB bentuk RAM Samsung J3 dari mengubah itu.

Smartphone ini dilengkapi saling kamera 16MP pada kedua lengkungan dan menjunjung tinggi masing-masing hidangan cocok untuk seorang raja yang arroyo ada akhir f1.9 yang merupakan pilihan untuk mengambil foto gesit dan mereka narsis yang sangat penting di beberapa masa timetually dalam kondisi pencahayaan sementara.

Ekstra uang di bank disediakan Luna V55C oleh sensor Sidik jari Oppo F1 dimasukkan pada tombol tanah yang memungkinkan pengguna untuk mengamankan perangkat.

Tanda fitur khas termasuk Samsung Bayar Oppo R7S yang memungkinkan pengguna untuk memperbaiki untuk Injil dan jasa oleh seluruh ponsel mereka di Borth NFC dan MSFT terminal, USB Type-C port, dan kembar bobbsey slot 4G LTE SIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar