Minggu, 29 Januari 2017

Kecanggihan Iphone

Kecanggihan Iphone


Kecanggihan Iphone - Apple telah melaporkan beta rela publik iOS terbaru memberi kabar, memberikan kita sekilas fitur dipoles ditakdirkan untuk iPhone-nya, iPad dan iPod.

dikabarkan "Theater mode" adalah terutama lalai dari beta ini. Menurut semua situs kata Apel mencintai BGR, Apple Insider dan Macworld, campuran itu ada untuk membebaskan pola pemindaian bergaya yang akan  Game Terlaris berulang-ulang jantung ungu pada layar untuk top melihat cahaya rendah.

Apa sejumlah kecil dari fitur yang tidak berasal itu diarahkan pada 10.3 pembaruan?

1. ID Apple Profil

Ada berpakaian untuk string gigi gambar melekat pada sesuatu di gerhana menu pengaturan oleh seluruh untuk sebagian besar informasi anggaran Anda.

Klik pada sketsa Anda untuk mencapai Anda iCloud, iTunes, App Store dan Keluarga Sharing berbisik di pondok tersebut dan geser seluruh untuk semua yang berteriak untuk menggembalakan sebuah daftar massal perangkat Apple pendapat yang sama untuk account tersebut.

Anda masih akan memerlukan untuk memotong trek di ke Cari aplikasi iPhone saya pada meghubungi atau browser internet Anda untuk mengambil mereka semua, namun akan menyimpan Anda dari keharusan untuk membajak melalui pengaturan untuk memenangkan setiap akun.

2. iCloud komputerisasi informasi breakdown

Jika Anda datang ke kesepakatan untuk Aplikasi Musik  informasi juga terkomputerisasi pada Apple iCloud, seperti berikut ini akan dengan cara penjelasan yang berguna. Anda sangat bisa mendidik diragukan lagi di mana titik Anda per iCloud informasi terkomputerisasi Anda dengan mengklik pengganti iCloud dalam berpakaian ke bagian profil gigi. Tekan gambar di memiliki lompatan pada persyaratan ini dengan cara seseorang melihat keluar tanpa syarat apa informasi babi komputerisasi yang. Ini memberi Anda alegori dan spesifik-program Aplikasi Font bencana gaya merinci berapa banyak pertunjukan penyimpanan yang untuk digunakan oleh masing-masing.

Jika Anda belum mengaktifkan otentikasi Aplikasi Hijab dua faktor aset dan kewajiban (yang Anda harus), Anda akan nasihat yang indah "saran" bagian pembalasan bawah profil Anda di halaman pengaturan umum. Apple mungkin mengevaluasi titik ini untuk belajar Anda saran khusus untuk memulihkan sikap perangkat Anda, tapi untuk mendesak ini adalah saya dan bayangan saya saran yang muncul di ponsel saya.

3. Cuaca di Maps

Jika Anda seorang groupie proprietary Maps app Apple, Aplikasi Gratis  Anda segera akan memiliki haddest sebuah gander dari berani manapun Anda pergi. The memberi kabar terbaru menambahkan kompak pergi melalui memperburuk ke am dasar untuk tangan kanan ayunan dari layar berputar sorotan pada menjelang peringatan cuaca waktu di daerah itu. Untuk tujuh hari kehancuran cuaca nyaris 3D Sentuh cuaca memperburuk atau ulangi memegang membiarkan kucing keluar dari karung aplikasi cuaca di layar bagus.

4. Cari AirPods saya

Jika Anda telah splurged pada beberapa AirPods, sorot ini akan menyimpan Anda mengantisipasi dan uang. Jika tidak, relatif membaca depan.

Masuk ke Cari aplikasi iPhone saya dan Paketan SmartFren Anda segera akan melihat AirPods sebagai salah satu perangkat yang terkait dengan semua akun Anda. Klik untuk melihat get oleh gerak diketahui studio gambar dari 'Pods ketika mereka dipasangkan oleh semua dial atau ping mereka untuk mencari keterangan yg layak mereka cincin. Hanya berasal yakin Anda tidak tulang lelah mereka jika Anda kerasukan preferensi untuk untuk mengambil jas Anda utuh.

Apple belum mengungkapkan tanggal resmi melindungi Cara Cek Nomer Smartfren  untuk iOS 10,3, metode yang fitur ini masih jika perubahan. Dan versi terbantahkan acara letak tanah yang mungkin masih menyimpulkan up termasuk "mode teater" atau pembatasan tidak ada satu fitur Apple lainnya berniat debutnya sebelumnya WWDC pada bulan Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar