Minggu, 29 Januari 2017

Ponsel Terbaik dan Tercanggih

Ponsel Terbaik dan Tercanggih


Ponsel Terbaik dan Tercanggih - Mobile global meghubungi pembuat terlibat di India telah menuntut perusahaan yang dikenal sebagai Samsung, Huawei dan Vivo yang telah berinvestasi dolar transcend di ibukota serikat kerajinan dan buruh harus mendapatkan insentif yang sama dan kesetaraan prosedur, yang am di daerah tersebut jika dan solo jika Apple, dalam hal pekerjaan tingkat-playing dibuat untuk semua.

Huawei, kotak panas terbesar smartphone pekerja terampil di dunia, beredar tiba manfaat akan mengontrol kompetisi memuaskan dan membawa ke satu merek kaki untuk menutupi di India. bisnis klien Huawei P Sanjeev, 'wakil presiden untuk penjualan, mengatakan: "Haruskah legislatif tiba seluruh manfaat untuk menyelesaikan satu merek smartphone, manfaat yang harus dibawa di bawah perintah dari hal payung dan tak henti-hentinya untuk umum kepada kontras produsen."

Topi di atas ring adalah sebagai akibat dari Reside tuntutan memberikan maju dengan berbasis Cupertino Apple Inc. sudah mulai membasmi ponsel di India. Selain mencari urutan hal kembali dan keberanian dari hijau yang ingin profesi Infinix Zero 3  perusahaan asing untuk 'Membuat di India', produsen iPhone telah dicari kesulitan pembebasan bagi produsen batubara dan es nya, manfaat tambahan di bawah khusus Skema Insentif Paket Modifikasi (MSIPS) dan manfaat menyentuh damai untuk zona ekonomi khas.

Hal ini telah selanjutnya meminta prinsip Zenfone Laser 3 estetika pada membawa produk diperbaharui, yang, seperti oleh norma-norma India, menurun ke bagian elektronik-buang tindakan dan selanjutnya dilarang. Serikat buruh telepon keputusan perdagangan memiliki selain menjadi tuntutan Apple berlawanan untuk memotong es diperbaharui ponsel.

Apple berniat untuk menurunkan India hub Oppo F1  kesepakatan abaftwards China dan Brazil, bagaimanapun analis melihat bahwa pembuat smartphone transcend dunia satu sebagai Samsung, Huawei, Oppo dan Vivo sekali memiliki modal serikat kerajinan dan tenaga kerja di India tanpa prasyarat. Mereka terbang Polytron Prime 7S dalam menghadapi toko superconvenience penerbang Samsung mantan lokal memproduksi sekitar 90% dari perangkat di India, Huawei interim telah mendapatkan India untuk lebih dari satu dekade.

"Jika topi di cincin tersebut membawa cahaya untuk Oppo R7S memberikan konsesi atau insentif untuk Apple, pada gat ke salah satu kaki mereka sedang mempertimbangkan menuntut, pada saat disebutkan sama harus jika dan hanya jika untuk pemain lain," Jaipal Singh, analis abu-abu di International data Corporation (IDC) India, terkenal, menambahkan, "perusahaan gat biaya dari Huawei, Oppo dan Vivo memiliki lift yang sama seperti Apple."

Tarun Pathak, analis lelah pada Counterpoint Research, Meizu M3 Note beredar India membutuhkan Apple sebagai praktis sebagai bergabung kebutuhan India. Meskipun memiliki pijakan di pasar India dengan volume - 2,5 juta iPhone berkurang pada tahun 2016 - CEO Tim Cook mempertimbangkan Selatan keluarga Asia pasar erat, pada saat yang sama dengan memperlambat penjualan di negara-negara membengkak.

Menurut sepotong ahli tindakan, konsesi Polytron ZAP 6 untuk setiap pembuat dering ponsel harus tunduk tidak jarang untuk perakitan perangkat lokal belum juga pengeluaran instalasi dilakukan dalam sederhana, yang pada menjelaskan, tidak suatu hari nanti sepersepuluh dari produksi lokal.

Pathak mengatakan India mengimpor harga iPhone tag Rs 1,8 miliar, yang perlu kosong dengan membuat ponsel mereka lokal. Dia juga berkenaan dgn epigram bahwa konsesi pemerintah berkomitmen menyetujui harus bilateral pada penambahan angka berteman dengan melakukan secara lokal.

"Konsesi tidak boleh untuk perakitan higienis, jika Apple hanya merakit ponsel sudah dinyatakan, lengan dan tambahan kaki akan sebagai soal fakta kurang sebagai komponen selanjutnya akan diimpor," tambahnya.

Dalam jangka panjang untuk meningkatkan tingkat penambahan pengeluaran, yang di hanya 6% pada diletakkan di baris, kuantum penambahan dan simetri manfaat harus didefinisikan.

Menurut sebuah IIM berlian Bangalore-Counterpoint dalam kasar, faksi bene komponen bersumber secara lokal dan sub-komponen praktis 6% untuk saham kunci dan laras sosok komponen dalam rangka kerja ke telepon. Diperkirakan bahwa lengan lokal yang benar dan tambahan kaki akan dari satu ujung ke ujung $ 650.000.000 dari total $ 11600000000 total lengan dan kaki ponsel dikeringkan pada tahun 2016, mengadopsi anak penambahan layak membayangkan stagnan.

"Mengingat konteks kebijakan pembalasan, ini mengelola juga membuka proses ekonomi hilir di industri komponen-tingkat dan kick-start Asus Zenfone 3 Ultra pergi kapal dari pasal dan ayat," OnePlus 'Agarwal meningkat, menggarisbawahi kekuatan paritas kebijakan untuk mencari India pusat perdagangan global yang , yang mungkin dinyatakan berjumlah diminta beberapa tahun lebih besar.

Ponsel adalah di kepala kedepan Make pemerintah dalam program India, dan insentif telah direproduksi gravitas untuk langkah ini. India telah menawarkan diferensial dalam tugas, membuat modal dan tenaga kerja lokal dari ponsel murah dengan 12,5% dibandingkan dengan impor dari uni jauh dibangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar